Sabtu, Juli 20, 2024

Peringati Haul Abati Banda...

LHOKSEUMAWE - Ratusan jamaah Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i Aceh menggelar pawai akbar dalam...

Pj. Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik secara simbolis...

Sekum PB PON Wilayah...

BANDA ACEH – Progres pembangunan beberapa venue untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI...

PT PIM Bantu Korban...

ACEH UTARA - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan kepada korban badai...
BerandaNewsSenjata Api TNI...

Senjata Api TNI Dicuri, Polisi Obrak-abrik Kampung Kubur

Medan Kampung Kubur yang dikenal sebagai sarang narkoba dan tempat judi jackpot kembali disisir aparat gabungan dari Polresta Medan dan Kodim 0201 BS, Jumat, 8 Januari sore. 

Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan 19 mesin jackpot dari beberapa rumah warga. Namun, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba. 

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono, mengatakan puluhan personel menggerebek Kampung Kubur terkait hilangnya satu unit senjata api jenis FN dan satu unit laptop yang berada di pos penjagaan Markas Kesehatan Kodam I/BB, Jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu, 1 Januari.

“Penggerebekan ini merupakan pengembangan dari hilangnya senjata api dan laptop milik Kesdam I/BB. Jadi, kami menyisir tempat transaksi penjualan laptop di Kampung Kubur. Sebenarnya dicuri ada laptop dan senjata api. Rupanya dalam penggerebekan kami menemukan 19 mesin jackpot,” ujar Aldi, di lokasi penggerebekan. 

Dalam penggerebekan tersebut polisi tidak mengamankan seorang pun warga. Meskipun beberapa warga sempat dibawa saat mesin jackpot dibawa keluar lingkungan Kampung Kubur. 

“Narkoba tidak ada, mungkin sudah dengar adanya penggerebekan besar di Kampung Kubur. Tapi, pelaku pencurian senpi dan laptop sudah diamankan oleh Polsek Medan Helvetia bersama Denintel,” katanya.[] Sumber: metrotvnews.com

Baca juga: