Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaSniper Yaman Tembak...

Sniper Yaman Tembak Tiga Tentara Arab Saudi

RIYADH – Para penembak jitu (sniper) militer Yaman telah menembak mati tiga tentara Arab Saudi di wilayah perbatasan kedua negara. Penembakan ini diyakini sebagai bagian dari operasi pembalasan atas operasi militer Saudi di Yaman.

Menurut stasiun televisi Yaman, al-Masirahseperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (13/8/2016), ketiga tentara Saudi itu tewas ditembak hari Sabtu ini di wilayah Jizan, barat daya Saudi yang berbatasan dengan Yaman. Tidak disebutkan identitas ketiga tentara Saudi itu.

Televisi tersebut juga menayangkan rekaman yang memperlihatkan dua kendaraan militer Saudi dipenuhi asap setelah ditembaki di pangkalan militer al-Makhrouq di Najran, barat daya Saudi.

Belakangan ini, militer Saudi telah meningkatkan serangan-serangannya di berbagai wilayah Yaman. Operasi militer yang dimaksudkan untuk mengusir para pemberontak Houthi dari Yaman itu, dimulai Saudi pada Maret 2015 itu.

Sebelumnya pada Selasa, 9 Agustus lalu, badan dana anak PBB, UNICEF menyatakan, operasi militer Saudi di Yaman telah menewaskan setidaknya 1.121 anak dan melukai 1.650 orang lainnya. Beberapa hari lalu, organisasi-organisasi hukum independen menyatakan, kampanye militer Saudi di Yaman telah merenggut 9.722 nyawa, termasuk 2.260 anak dan 1.677 wanita.[] Sumber: detik.com

Baca juga: