BerandaBerita SubulussalamSukses Liga Kampung Suak Manang, Banyak Apresiasi Masyarakat

Sukses Liga Kampung Suak Manang, Banyak Apresiasi Masyarakat

Populer

SIMEULUE – Gelaran Liga Desa Suak Manang Tahun 2023 yang laksanakan sejak 30 November sampai dengan 15 Desember 2023 terbilang sukses. Hal ini dikatakan kepala Desa Suak Manang Hasan Syahadat pada portalsatu.com, Senin, 11 Desember 2023.

Kegiatan ini cerminan upaya dan dukungan untuk pembinaan di bidang olahraga dan seni budaya tingkat desa. Apalagi kegiatan Liga Desa Suak Manang tahun ini ada tujuh Cabang Perlombaan. Antara lain cabang Bola Kaki Putra, Bola Kaki Cabang Mini Anak-anak, Bola Voly Putra/Putri, Nasid Rebana (seni budaya), Pidato Sejarah Desa (Anak-anak), Lomba Mewarnai Bagi Anak PAUD, Vation Show Busana Islami tingkat PAUD, dan Lomba Kecepatan Makan Kerupuk Gantung kepada anak PAUD, TK dan SD.

“Antusian Warga luar biasa, bahkan memohon kepada pemerintah Desa untuk tahun 2024 kembali di gelar,” ujar Kades Suak Manang Hasan Syahadat.

Tersenggaranya kegiatan ini berkat dukungan masyarakat dan panitia pelaksana yang telah di tunjuk melalui Musyawarah Desa, apalagi dana kegiatan bersumber dari DDS Suak Manang Tahun Anggaran 2023.

Selaku ketua Panitia yang ditunjuk oleh masyarakat Naslim LT, sekretaris Murdifin dan Bendahara Panitia Khaidir Isa dan anggota Panitia lainnya yang terdiri dari pengurus pemuda Porsema Suak Manang.

Ketua Panitia Naslim LT mengatakan melalui kegiatan ini semoga lahir kader-kader di bidang olahraga seni dan budaya yang dapat membanggakan desanya umumnya Kabupaten Simeulue.

“Melalui kegiatan ini, semoga dapat lahir kader-kader yang dapat memberikan kebanggaan kepada desanya. Baik di bidang olahraga dan seni budaya”. Ujar Naslim selaku Ketua Panitia.

Seperti di ketahui setiap masing-masing cabang perlombaan akan menerima hadiah berupa sertifikat dan uang pembinaan, kepada yang meraih juara I-IV yang sumber dananya dari Dana Desa Suak Manang Tahun Anggaran 2023.(rilis)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya