Kamis, Juli 25, 2024

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...
BerandaNewsSutradara Peraih Oscar...

Sutradara Peraih Oscar akan Filmkan Perjalanan Karier Steven Gerrard

LOSANGELES – Karier eks pemain Liverpool, Steven Gerrard di Amerika Serikat sepertinya benar-benar membawa manfaat besar baginya. Resmi bergabung bersama tim MLS LA Galaxy, Gerrard dilirik oleh Hollywood.

Studio film asal Los Angeles itu dikabarkan akan mengangkat cerita kehidupan Gerrad ke layar. Dikutip dari the Sun, Senin (29/2), sebuah film dokumenter menceritakan kisah karier Gerrard ketika memulai sepak terjang kancah di sepak bola saat usia belia hingga usia 25 tahun akan dibuat.

Pada usia itu, eks kapten timnas Inggris ini mencapai karier emas ketika memimpin rekan-rekannya meraih trofi Liga Champions tahun 2005. Adapun, sutradara yang disebut akan mengambil tanggung jawab pembuatan film ini adalah Asif Kapida.

Sutradara asal Inggris keturunan India ini berencana merangkul rekan-rekan Gerrard di dunia sepak bola untuk mendukung pembuatan film tersebut seperti Wayne Rooney, Jamie Carragher, dan pelatih Sven-Goran Eriksson.

Menarik menantikan hasil karya film dengan menampilkan kisah salah seorang pesepak bola paling populer asal Inggris ini. Selain faktor Gerrard, film ini juga diprediksi bisa disukai dunia karena kualitasnya.

Penyebabnya, sang sutradara sudah terbukti mahir membuat film dokumenter. Karya film dokumenternya berjudul 'Amy' yang mengangkat kisah hidup mendiang musisi Amy Winehouse ini diganjar Piala Oscar 2016.

Dalam gala penghargaan yang dilakukan Senin 29 Februari 2016 itu, film arahan Kapida tersebut meraih penghargaan sebagai Best Documentary Feature.Sumber:republika.co.id

Baca juga: