Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsSyirajuddin Kembali Pimpin...

Syirajuddin Kembali Pimpin DPD PAN Aceh Tengah

TAKENGON – Syirajuddin, kembali terpilih menjadi Ketua DPD PAN Aceh Tengah periode 2015-2020. Syirajuddin terpilih dalam Musda Ke-IV, yang digelar di Hotel Renggali, Takengon, Minggu, 7 Februari 2016.

Syirajuddin berhasil keluar sebagai ketua dari empat Formatur yang terpilih sebelumnya. Ia terpilih dalam pemilihan oleh seluruh kader DPC secara musyawarah.

Ketua panitia Musda Ke-IV DPD PAN Aceh Tengah, Sastra Mahyadi mengatakan, hingga batas akhir pendaftaran Calon Formatur DPD PAN Aceh Tengah, 29 Januari 2016, telah muncul 4 Formatur yang terdiri dari Syirajuddin, Ilhamuddin S Hut, Sastra Mahyadi, dan Tanjiril Rahmad.

Ketua terpilih, Syirajuddin mengatakan, pihaknya komit memenangkan kader partai PAN dalam setiap pemilihan yang di ikuti oleh kader.

Partai PAN katanya, juga terus mengupaya memperjuangkan hak-hak dan kewajiban rakyat. Pembangunan dari sektor infrastruktur, ekonomi, SDM dan pendidikan, menjadi prioritas utama PAN demi Aceh yang lebih maju di masa mendatang.

“Pelantikan direncana sekaligus nantik, seluruh DPD PAN. Untuk tempat pelantikannya belum ditentukan,” ujarnya dalam Musda DPD PAN Aceh Tengah juga terpantau berjalan khitmad.[](tyb)

Baca juga: