Senin, Juni 24, 2024

Dosen UBBG Lulus Seleksi...

BANDA ACEH - Tidak hanya mahasiswa, dosen UBBG juga berprestasi. Adakah Dr. Zahraini,...

34 Tim Futsal Berlaga...

SIGLI – Sebanyak 34 tim se-Aceh berlaga untuk memperebutkan gelar juara Piala Ketua...

All New Honda BeAT...

BANDA ACEH - Sehubungan dengan peluncuran All New Honda BeAT series terbaru oleh...

Kapolri Luncurkan Digitalisasi Perizinan...

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meluncurkan sistem online single...
BerandaNewsTabuhan Gendang Iringi...

Tabuhan Gendang Iringi Sartina-Dedi Mendaftar ke KIP Subulussalam

SUBULUSSALAM — Pasangan bakal calon (balon) wali kota dan balon wakil wali kota Subulussalam, Hj. Sartina NA, dan Dedi Anwar Bancin mendaftar ke KIP Subulussalam, Senin, 8 Januari 2018.

Sebelumnya pasangan yang diusung enam partai politik ini mendeklarasikan diri di kantor PKB dihadiri ribuan masyarakat. Kondisi ini menyebabkan arus lalu lintas di jalan Syekh Hamzah Fansuri sempat terjadi kemacetan.

Usai menerima SK dukungan dari enam parpol yakni PKB, Golkar, Demokrat, PDIP, Nasdem, dan Perindo, Sartina-Dedi bertolak ke lapangan Sada Kata sekitar pukul 11:00 WIB diikuti ratusan kendaraan roda empat dan dua.

Mereka selanjutnya berjalan kaki menuju Kantor KIP Subulussalam diiringi musik gambus Minang. Diikuti ribuan simpatisan dan para ketua partai pengusung dan pendukung di antaranya Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif, anggota DPRA dari PKB, Tgk H. Syarifuddin, Ketua Nasdem Subulussalam Safran Kombih, Ketua PDIP Bakhtiar Husein, Ketua Golkar H Merah Sakti dan Ketua Perindo dan sejumlah politikus dari Demokrat.[]

Baca juga: