Senin, Juni 24, 2024

Kapolri Luncurkan Digitalisasi Perizinan...

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meluncurkan sistem online single...

HUT Ke-50 Aceh Tenggara,...

KUTACANE - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Tenggara membuka stan pelayanan...

Atlet KONI Aceh Rebut...

BANDA ACEH - Prestasi mengesankan ditoreh atlet binaan KONI Aceh yang dipersiapkan untuk...

Realisasi Pendapatan Asli Aceh...

BANDA ACEH - Realisasi Pendapatan Asli Aceh (PAA) tahun 2019-2023 melampaui target. Akan...
BerandaBerita PidieTerima Kompolnas Awards...

Terima Kompolnas Awards 2023, Ini Kata Kapolres Pidie

SIGLI – Polres Pidie terpilih salah satu dari lima Polres/Polresta terbaik kelompok Polda tipe A se-Indonesia. Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.IK., menerima Kompolnas Awards tahun 2023, di The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu, 21 Juni 2023, malam.

Kapolres Imam Asfali di Pidie, Jumat, 23 Juni 2023, mengatakan Kompolnas Awards diberikan berdasarkan penilaian panitia terhadap Polres/Polresta se-Indonesia dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi, dan menjaga keamanan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, Polres Pidie terpilih sebagai salah satu dari lima Polres terbaik yang menerima penganugerahan Kompolnas Awards tahun 2023. Ini sebagai sebuah apresiasi atas dedikasi Polres Pidie dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya,” kata Imam Asfali.

Menurut Imam Asfali, penghargaan tersebut tidak akan tercapai tanpa kerja keras semua anggota dan para pihak serta dukungan doa masyarakat Pidie. “Semoga capaian tersebut menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja melayani dan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta rasa kenyamanan dan keamanan masyarakat”.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat kami dalam menjalankan tugas kepolisian, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pidie. Kami akan selalu menjaga kepercayaan ini serta akan meningkatkan lagi pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata AKBP Imam Asfali.[](Zamahsari)

Baca juga: