BerandaNewsTgk. Muhar Silaturahmi ke Dayah Abu Paya Pasi

Tgk. Muhar Silaturahmi ke Dayah Abu Paya Pasi

Populer

IDI RAYEK – Ketua DPR Aceh, Tgk. H. Muharuddin, bersilaturahmi ke Dayah Bustanul Huda, di Gampong Alue Cek Doi, Paya Pasi, Kecamatan Julok, Aceh Timur, 30 Oktober 2018.

Tgk. Muharuddin akrab disapa Tgk. Muhar dan rombongan disambut Tgk. H. Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi, Pimpinan Dayah Bustanul Huda, di kompleks dayah itu. “Kedatangan kami menjumpai Abu (Abu Paya Pasi) untuk bersilaturahmi, karena dalam beberapa hari ini saya sedang melakukan kunjungan kerja ke wilayah timur Aceh,” ujar Tgk. Muhar usai silaturahmi itu.

Menurut Tgk. Muhar, dalam silaturahmi itu, Abu Paya Pasi yang merupakan ulama kharismatik Aceh, sempat menanyakan beberapa hal penting menyangkut Aceh saat ini. Selain itu, Abu Paya Pasi juga berpesan kepada Tgk. Muhar dan pihak terkait lainnya agar terus merawat perdamaian Aceh dan mengisinya dengan pembangunan untuk kepentingan masyarakat luas.

Menjaga agar masyarakat tidak terpecah belah adalah hal penting yang harus dilakukan oleh siapa pun di Aceh, sehingga cita-cita membangun dan memajukan Serambi Mekah ini dapat terwujud. “Abu juga berharap agar masyarakat tetap menjaga kesatuan dan kekompakan dalam membangun Aceh ini ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Tgk. Muhar.

Rombongan Tgk. Muhar turut dijamu makan siang di kediaman Abu Paya Pasi. Setelah itu, Tgk. Muhar bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke beberapa tempat lainnya di Aceh Timur,  Langsa dan Aceh Tamiang.[](rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya