BerandaNewsTgk. Muharuddin Silaturahmi Dengan Ketua KPA Peureulak

Tgk. Muharuddin Silaturahmi Dengan Ketua KPA Peureulak

Populer

PEUREULAK – Ketua DPR Aceh, Tgk. H. Muharuddin, bersilaturahmi dengan Ketua/Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Peureulak, Hamdani alias Wak Dan, di kediaman Wak Dan, di Peureulak Barat, Aceh Timur, Selasa, 30 Oktober 2018, dinihari.

Silaturahmi Tgk. Muharuddin yang juga kader Partai Aceh bersama rombongan ke rumah Wak Dan, turut dihadiri sejumlah anggota KPA Wilayah Peureulak. Dalam silaturahmi berlangsung akrab itu, mereka turut berbincang-bincang tentang pesta demokrasi.

Wak Dan mengatakan, pihaknya hanya mewajibkan kepada jajarannya untuk memenangkan calon anggota legislatif dari Partai Aceh untuk DPRK dan DPRA. Sedangkan untuk calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, pihaknya memberi kebebasan kepada jajarannya untuk memilih calon yang didukung.

“Kami membebaskan kepada jajaran KPA untuk memilih kandidat DPR RI sesuai hati nuraninya, dan kalau bisa semua kandidat dari kader Partai Aceh mendapat kursi di Senayan,” ujar Wak Dan.

Sebelum bersilaturahmi dengan Wak Dan, Tgk. Muharuddin mengunjungi MAN Insan Cendekia (IC), yang merupakan sekolah berasrama (boarding school), di Gampong Kuta Lawah, Kecamatan Idi Rayek, Aceh Timur, Senin malam. Ketua DPRA itu juga melakukan kunjungan kerja ke sejumlah dayah dan sekolah lainnya di Kabupaten Aceh timur.[](rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya