BerandaBerita AcehTiga SKPK Gayo Lues Belum Terima Gaji, Ini Penyebabnnya

Tiga SKPK Gayo Lues Belum Terima Gaji, Ini Penyebabnnya

Populer

BLANGKEJEREN – Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di tiga Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Gayo Lues belum menerima gaji hingga hari ini, Kamis pagi, 07 Maret 2024, berbagai alasanpun dijadikan alasan penyebab PNS belum dibayarkan gajinya itu.

Kepala Badan Penggelola Keuangan Kabupaten (BPKK) Gayo Lues H. Sukri, SE., MM., mengatakan hingga tanggal 06 Maret 2024 kemarin, ada Tiga SKPK yang belum menerima gaji lantaran Administrasi belum diselesaikan oleh masing-masing Bendaharanya.

“Tiga SKPK yang belum direalisasikan gajinyanitu adalah Dinas Kesehatan, Dayah dan Kesbangpol. Sedangkan gaji PNS lainya sudah direalisasikan,” katanya.

Alasan ketiga SKPK itu belum direalisasikan gajinya kata Kaban Keuangan adalah akibat belum diselesaikan pengimputan gaji Bulan Januari dan Februari, atau sistem SIPD online oleh bendahara Dinkes dan Dayah.

“Kalau Kesbangpol belum direalisasikan gajinya lantaran perbaikan Administasi pergantian Kepalanya. Dan ketika semua administrasi ini diselesaikan oleh Bendahara SKPK, maka hari itu juga langsung direalisasikan gajinya,” ujarnya.

H. Sukri mengatakan saat ini masih tersedia kas di Keuangan untuk membayar gaji PNS, dan tidak betul jika ada yang beranggapan bahwa Kas Gayo Lues kosong jadi penyebab tidak direalisasikan gaji PNS di beberapa SKPK tersebut.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya