BerandaBerita AcehKemenag Kota Subulussalam Raih Nilai IKPA Terbaik

Kemenag Kota Subulussalam Raih Nilai IKPA Terbaik

Populer

SUBULUSSALAM – Empat Satker di lingkungan Kemenag Kota Subulussalam meraih penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2023 kategori Terbaik dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Tapaktuan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tapaktuan, Sukardi diterima oleh Kepala Kankemenag Kota Subulussalam, H. Marwan Z, S. Ag., M.M dalam sebuah acara Stakeholders Daya, Apresiasi dan Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja tahun Anggaran 2023 berlangsung di Aula KPPN Tapaktuan, Rabu, 6 Maret 2024.

“Alhamdulillah empat satker di lingkungan Kemenag Kota Subulussalam meraih penghargaan IKPA Terbaik,” kata Kakan Kemenag Kota Subulussalam, Marwan Z kepada portalsatu.com usai menerima penghargaan tersebut.

Marwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Pengelola Keuangan Satker Lingkup Kementerian Agama Kota Subulussalam atas capaian-capaian terbaik atas kinerja yang dicapai hari ini.

Menurutnya capaian ini tidak dikerjakan sendiri-sendiri namun atas kerja sama tim yang solid dan kompak, sehingga membuahkan hasil yang terbaik.

Atas prestasi kinerja ini, Marwan Z selaku pucuk pimpinan di Kemenag Kota Subulussalam terus mendorong seluruh jajarannya untuk terus mempertahankan prestasi yang sudah dicapai hari ini agar ke depan semakin lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Marwan juga menyampaikan apresiasi kepada Tim KPPN Tapaktuan yang selama ini terus memberi bimbingan dan kontribusi, baik langsung maupun lewat zoom metting  dalam rangka usaha perbaikan kinerja Pelaksanaan Anggaran di Kementerian Agama Kota Subulussalam.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya