BerandaBerita Gayo LuesTK Hingga SMP di Gayo Lues Diminta Setop Belajar Tatap Muka, Ini...

TK Hingga SMP di Gayo Lues Diminta Setop Belajar Tatap Muka, Ini Kata Kadis Pendidikan

Populer

BLANGKEJEREN – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues mengirimkan selebaran imbuan kepada masyarakat terkait proses belajar mengajar di masing-masing sekolah. Salah satu isinya adalah meminta pihak sekolah memulangkan siswa jika besok/Kamis, 22 April 2021 masih ada yang datang ke sekolah.

Pernyataan itu dikeluarkan Kepala Dinas Pendidikan Gayo Lues, Kasimuddin, S.T., M.P., Rabu, 21 April 2021, setelah diadakan rapat pukul 14:00 hingga 16:30 WIB, dipimpin Wakil Bupati H. Said Sani, dihadiri Forkopimda, Asisten Setdakab, Kepala Satgas Covid-19, pejabat Rumah Sakit Muhammad Ali Kasim (RSUMAK), Sekretaris Dinas Pendidikan dan beberapa Kepala SKPK terkait, di Oproom Setdakab.

“Rapat itu membahas tentang instruksi Mendagri Nomor 9 Tahun 2021 tanggal 19 April 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Kemudian membahas masalah yang terjadi saat ini tentang peningkatan jumlah pasien yang terpapar Covid-19, yang sedang dirawat di RSUMAK dalam dua hari terakhir,” kata Kasimuddin.

Kasimuddin menyebut sebelum dikeluarkan instruksi Bupati tentang PPKM di Gayo Lues, maka Dinas Pendidikan terlebih dahulu menyampaikan instruksi kepada seluruh kepala sekolah TK, SD, dan SMP untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring (online) mulai besok, 22 April sampai 3 Mei 2021.

“Kalau besok masih ada anak-anak kita hadir ke sekolah karena belum memperoleh informasi ini, maka segera dipulangkan, dan hal-hal lain menyangkut masalah teknis, selanjutnya akan kami sampaikan setelah instruksi Bupati dikeluarkan,” kata Kasim yang mengirimkan surat imbauan tersebut kepada portalsatu.com melalui pesan WhatsApp.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya