Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaBerita LhokseumaweTurnamen Portal Badminton...

Turnamen Portal Badminton Club di Lhokseumawe Meriahkan HUT RI

LHOKSEUMAWE – Masyarakat Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe dan sekitarnya menggelar Turnamen Portal Badminton Club (PBC) untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, di Lapangan PBC, Dusun Tgk. Di Glee, Meunasah Mesjid.

Event tersebut berlangsung mulai 13 hingga 31 Agustus 2022, diikuti 12 pasangan yang dibagi dalam 2 grup. Para pemain merupakan dosen, birokrat, pengusaha, politikus, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp1,5 juta, juara kedua Rp1 juta, dan juara ketiga Rp500 ribu, piala, dan sertifikat. Kegiatan itu disponsori Pegadaian Syariah Cabang Lhokseumawe, Bank Aceh Syariah, Wing Food, dan Natari Travel.

“Tujuan utama diselenggarakan turnamen ini untuk silaturahmi dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI,” kata Ketua PBC, H. Murtadha, Sabtu (13/8).

“Selain menjadi ajang silaturahmi,
dengan berolahraga kita menjadi sehat, sehingga kita kuat untuk meningkatkan ibadah,” tambah Penasihat PBC, Dr. Ibrahim Qamarius.

Kepala Badan Kesbangpol Lhokseumawe, Drs. Zulkifli, M.S.M., dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Turnamen PBC I ini yang akan menjadi agenda tahunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

“Kemerdekaan adalah hasil perjuangan orang-orang terdahulu yang patut kita hargai dan peringati bersama. Diharapkan juga dapat diikuti dengan pengibaran Bendera Merah Putih di setiap rumah warga secara serentak seperti harapan Pak Wali Kota,” ujar Zulkifli.

Turut hadir Anggota DPRA, H. Tantawi, Kepala Pagadaian Syariah Lhokseumawe, Ronald, dan ratusan warga.

[](ril)

 

Baca juga: