Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNews: Ketika Polantas...

[VIDEO]: Ketika Polantas Aceh Besar Jadi Penyanyi Band

PENGALAMAN terjaring razia karena tidak memiliki SIM atau lupa membawa surat-surat kendaraan mungkin membuat Anda punya sedikit 'kenangan' buruk pada polisi lalu lintas atau polantas.

Tapi, lupakan sejenak soal itu. Mari kita lihat 'sisi lain' para personel polantas yang bakal bikin kita menyunggingkan bibir lewat aksi Traffic Police Band Aceh Besar ini. Tak hanya pesan yang didapat lewat lirik-liriknya yang positif, tapi juga hiburan karena video klip yang dibuat sungguh menggelitik. Dan siapa sangka, di balik seragam dan sikap tegasnya itu, para personel polisi ini mampu tampil bak seorang entertainer.

Traffic Police Band adalah kelompok band besutan Polres Aceh Besar. Band ini berisikan enam personel masing-masing Kapolres Aceh Besar, Kasat Lantas dan anggota Lantas Aceh Besar. Satu di antaranya polisi wanita.

Single mereka bertajuk “Polantas Sejati” diunggah ke Youtube awal pekan lalu. Sejak dipublikasikan ke Youtube pada 11 Januari 2016 lalu oleh IMM Informatics Movie Maker, single tersebut telah ditonton lebih dari 41 ribu kali. Hampir dua ribu viewer menekan tombol like.

Para netizen juga menyambut positif kehadiran band dan single “Polantas Sejati”, ditandai dengan banyaknya komentar positif berisi pujian dan dukungan.

“Lagu ini terinspirasi dari semangat rekan-rekan Satuan Lalu Lintas di seluruh Nusantara. semoga lagu ini dapat menambah spirit rekan-rekan dalam bertugas. HIDUP POLANTAS SEJATI”. Begitu sedikit keterangan yang menjadi pengantar single “Polantas Sejati”. Bagaimana menurut Anda?[] (ihn)

Baca juga: