BerandaWakil Wali Kota Salmaza Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Keamanan Pilkades Serentak

Wakil Wali Kota Salmaza Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Keamanan Pilkades Serentak

Populer

SUBULUSSALAM – Mempersiapkan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di Kota Subulussalam, Polres Aceh Singkil mengadakan Apel Pergeseran Pasukan tahun 2016 di Lapangan Beringan Subulussalam, Rabu, 2 Maret 2016.

Apel itu dipimpin oleh Wakil Wali Kota Subulussalam, Salmaza, sebagai Inspektur Upacara dan diawali dengan pemeriksaan pasukan pengamanan.

“Setiap jajaran personel kepolisian agar meningkatkan keamanan dan ketertiban selama pemilihan berlangsung,” kata Salmaza dalam arahannya.

Mereka juga diminta menjaga netralitasnya dalam pilkades yang digelar besok, Kamis, 3 Maret 2016.

Pilkades serentak tersebut digelar di 31 desa dan diikuti 110 kandidat masing-masing kecamatan di Subulussalam. Salmaza juga meminta agar unsur masyarakat dilibatkan.

Peserta upacara berasal dari satuan-satuan Polres Aceh Singkil dan dibantu dari TNI, dan satuan dari Polsek masing-masing kecamatan.

Turut hadir Kabag OP Budi Darma dari Dandim Aceh Singkil, Wakil Ketua I DPRK Subulussalam Hj. Maharani Harahap, Ketua Komisi A DPRK Subulussalam Syahrizal Caniago, para kapolsek, camat dan kepala SKPK Kota Subulussalam.[](ihn)

Laporan Wahda di Subulussalam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya