Kamis, Juli 25, 2024

Buka Rapimda KNPI Subulussalam,...

SUBULUSSALAM - Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam, H. Azhari, S. Ag., M.Si mengatakan...

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...
BerandaNewsWakil Wali Kota...

Wakil Wali Kota Subulussalam Serahkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran

SUBULUSSALAM – Pemerintah Kota Subulussalam menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Desa Dah, Kecamatan Rundeng. Bantuan itu diserahkan Wakil Wali Kota Drs. Salmaza bersama Kepala Dinas Sosial Dr. Salmudin dan Camat Rundeng Irwan Faisal, S.H., kepada korban, Sabtu, 27 Februari 2016.

Salmaza menyebutkan, pada tahap awal pemerintah memberikan bantuan masa panik selama tiga hari. Bantuan itu  berupa peralatan memasak lengkap, sandang, makanan siap saji, air mineral, tas sekolah lengkap dengan baju dan buku, beras. Menurut Salmaza, besok pihak BPBD juga akan menyalurkan bantuannya.

“Kita juga mengupayakan untuk tiga kepala keluarga yang mengalami musibah ini agar mendapatkan bantuan berupa rumah. Hal ini akan saya sampaikan kepada Wali Kota Subulussalam untuk dibantu berupa rumah,” ujar Salmaza di lokasi musibah itu.

Salmaza berharap korban tetap sabar menghadapi musibah ini. “Dan kita berharap masyarakat dapat mengambil pelajaran dari musibah ini supaya ke depan lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah,” katanya.[] (*sar)

Laporan Wahda

Baca juga: