Kamis, Juli 25, 2024

Buka Rapimda KNPI Subulussalam,...

SUBULUSSALAM - Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam, H. Azhari, S. Ag., M.Si mengatakan...

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...
BerandaNewsWali Kota Toke...

Wali Kota Toke Su’um Takziah ke Rumah Duka Abang Kandung Mualem

ACEH UTARA – Wali Kota Langsa Usman Abdullah (Toke Su'um) bersama jajarannya bertakziah ke rumah duka almarhum Aswin Manaf, abang kandung Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem), di Seunuddon, Aceh Utara, Sabtu, 27 Februari 2016, sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam rombongan Wali Kota Langsa tampak Wakil Wali Kota Drs. Marzuki Hamid, Sekretaris Daerah (Sekda) Syahrul Thaib, dan sejumlah Kepala SKPK. Ada pula sejumlah anggota DPRK Langsa dari Partai Aceh. Mereka disambut langsung oleh Wagub Mualem.

Dalam takziah itu, rombongan Wali Kota Langsa juga menggelar tahlilan kepada almarhum Aswin Manaf. Abang kandung Mualem itu meninggal dunia pada usia 54 tahun saat dirawat di Rumah Sakit Umum Zaenal Abidin, Banda Aceh, tiga hari lalu.

Wali Kota Tengku Usman Abdullah yang akrab disapa Toke Su'um itu turut menyampaikan belasungkawa. “Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah. Dan bagi saudara kita almarhum Aswin Manaf yang lebih dulu meninggalkan kita, semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya,” ucap Toke Su'um.

Usai tahlilan, Toke Su'um dan Marzuki berbincang-bincang dengan Mualem. Selain rombongan Wali Kota Langsa, di rumah duka itu juga cukup banyak tamu dari berbagai daerah. Para tamu disambut langsung Wagub Aceh Mualem.[] (*sar)

Baca juga: