BerandaBerita SubulussalamWalkot Subulussalam: Kemenpan RB Setujui 160 Formasi PPPK 2023, Khusus Kategori Guru

Walkot Subulussalam: Kemenpan RB Setujui 160 Formasi PPPK 2023, Khusus Kategori Guru

Populer

SUBULUSSALAM – Pemerintah Kota Subulussalam kembali membuka formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) khusus guru setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepastian penerimaan 160 formasi PPPK Kategori Guru 2023 disampaikan Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E di sela-sela acara penyerahan SK PPPK tenaga kesehatan dan guru formasi 2022 di pelataran Setdako Subulussalam, Senin, 2023.

Baca Juga: Serahkan SK Pengangkatan, Walkot Bintang Minta PPPK Bekerja dengan Hati yang Tulus

“Untuk tahun 2023, Pemko Subulussalam kembali menerima 160 formasi PPPK guru, sudah disetujui Kemenpan RB,” kata Affan Alfian.

Dijelaskan, dalam pengusalan sebelumnya selain PPPK guru, juga diajukan formasi PPPK tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya. Namum pihak Kemenpan RB hanya menyetujui 160 PPPK khusus guru.

Baca Juga: Sairun Sampaikan Sasaran Kerja, Jika Gagal, Siap Diberhentikan dari Plt Sekda Subulussalam

Terkait jadwal rekrutman penerimaan PPPK 2023 khusus guru akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan di tahun 2023 ini. Affan Alfian mengimbau kepada masyarakat Kota Subulussalam agar memanfaatkam kesempatan ini dengan sebaik mungkin, dengan melakukan persiapan agar bisa lulus saat mengikuti ujian nantinya.

“Formasi PPPK guru sudah pasti dibuka tinggal juknis lagi,” kata Walkot Affan Alfian didampingi Kepala BKPSDM Rano Saraan.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya