Minggu, Juni 23, 2024

Jelang Pilkada Subulussalam, Fajri...

SUBULUSSALAM - Komunikasi elit partai politik jelang Pilkada Subulussalam mulai terlihat intens. Terbaru,...

Jemaah Haji Aceh Dipulangkan...

BANDA ACEH – Jemaah Haji Debarkasi Aceh (BTJ) akan dipulangkan dari Arab Saudi...

Kapolsek Baru Bongkar Sabu...

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah bersama anggotanya berhasil menangkap pemuda berinisial MM...

Pilkada Subulussalam: Resmi Daftar...

SUBULUSSALAM - Bakal Calon Wali Kota Subulussalam, Fajri Munthe menyerahkan berkas pendaftaran sebagai...
BerandaBerita SubulussalamWalkot Subulussalam Resmikan...

Walkot Subulussalam Resmikan Grand Opening Fried Chicken Kutaradja

SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E meresmikan Gerai Kutaradja Fried Chicken yang beralamat di Jalan Teuku Umar, tepatnya samping Swalayan Sejahtera, Kampong Penanggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Selasa, 8 Agustus 2023.

Affan Alfian menyambut baik atas dibukanya usaha kuliner berupa ayam goreng crispy di Bumi Sada Kata, diharapkan tetap menjaga kualitas cita rasa dan pelayanan, sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin menikmati kuliner.

Walkot Affan Alfian didampingi istri Hj. Mariani Harahap dan Kapus Penanggalan dr. Sarifin Usman Kombih bersama Habibi Inseun sebagai Advisor Kutaradja Fried Chicken, Robi Erianto CEO dan Kurmaini COO pada peresmian Gerai Kutaradja Fried Chicken, Selasa, 8 Agustus 2023. Foto: portalsatu.com/sudirman

Keberadaan Kutaradja Fried Chicken ini juga memberikan dampat positif terhadap tenaga kerja lokal karena karyawannya semua berasal dari Kota Subulussalam. Affan Alfian berpesan kepada pihak pengelola agar usaha ayam goreng crispy ini dikelola dengan baik dan profesional sehingga akan memberikan dampak terhadap laju pertumbuhan ekonomi daerah.

Peresmian ini ditandai dengan penguntingan pita oleh Wali Kota H. Affan Alfian didampingi Plt Sekda H. Sairun, S. Ag, Kakan Kesbangpol Khairunnas, Baginda Nasution dan Kabag Prokopim Setdako Kiplan. Selanjutnya Habibi Inseun sebagai Advisor Kutaradja Fried Chicken, Robi Erianto CEO dan Kurmaini COO. Hadir juga dalam peresmian ini Ketua TP PKK Hj. Mariani Harahap, S E.

Dalam kesempatan itu, pihak Kutaradja Fried Cihicken mengatakan gerai ini merupakan cabang ke-16 di seluruh Aceh. Dalam hal ini, pengelola usaha kuliner menyebutkan hasil yang diperoleh setiap bulannya akan disisihkan untuk penyantunan anak yatim.[]

 

Baca juga: