Rabu, Juli 24, 2024

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....
BerandaBerita AcehWarga Pinto Rimba...

Warga Pinto Rimba Aceh Timur Ini Tewas Diduga Dibunuh

ACEH TIMUR – Masyarakat Desa Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, dihebohkan dengan ditemukan mayat perempuan di sebuah rumah, Dusun Pinto Rimba, Sabtu, 15 Juni 2024.

“Teridentifikasi mayat itu adalah Ramlah (66 tahun),” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, Sabtu.

Agusman menjelaskan penemuan jasad Ramlah pertama kali diketahui Kartini, anak korban, sekira pukul 09.00 WIB. Dia melihat pintu rumah ibunya tertutup dan terkunci. Kartini kemudian mendatangi rumah ibunya dan didapati kunci rumah tersebut berada di halaman.

Kartini lantas mengambil kunci itu dan membuka pintu rumah ibunya. Saat pintu terbuka dilihatnya Ramlah tergeletak dengan kondisi bersimbah darah dan luka di lehernya.

Kartini langsung berteriak dan meminta tolong kepada tetangga, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Idi Tunong.

Kapolsek Idi Tunong Iptu Jasman berkoordinasi dengan anggota Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur. Tim segera melakukan tindakan kepolisian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mencakup pengamanan TKP dengan police line, identifikasi korban, dan pengambilan keterangan dari saksi-saksi.

Selanjutnya bersama pihak Puskesmas Idi Tunong mengevakuasi korban.

Ramlah diduga tewas akibat pembunuhan. “Tadi anggota Identifikasi dari Satreskrim Polres Aceh Timur sudah melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap mayat tersebut,” ujar Agusman.

Agusman menyebut pelaku dan motif pembunuhan itu masih dalam penyelidikan oleh anggota Opsnal Satreskrim dan Satintelkam Polres Aceh Timur bersama Polsek Idi Tunong.[](ril)

Baca juga: