Senin, Juni 24, 2024

Kapolri Luncurkan Digitalisasi Perizinan...

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meluncurkan sistem online single...

HUT Ke-50 Aceh Tenggara,...

KUTACANE - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Tenggara membuka stan pelayanan...

Atlet KONI Aceh Rebut...

BANDA ACEH - Prestasi mengesankan ditoreh atlet binaan KONI Aceh yang dipersiapkan untuk...

Realisasi Pendapatan Asli Aceh...

BANDA ACEH - Realisasi Pendapatan Asli Aceh (PAA) tahun 2019-2023 melampaui target. Akan...
BerandaInspirasiTeknoWhatsApp Akan Bisa...

WhatsApp Akan Bisa Bekerja di Desktop Meskipun Ponsel Mati

MENLO PARK – Pada 2015, WhatsApp telah memperkenalkan versi web dengan fungsi yang sama yang ditawarkan oleh aplikasi seluler. Itu adalah titik balik yang hebat, sangat dihargai oleh mereka yang menghabiskan waktunya berjam-jam di PC. 

Tetapi sampai sekarang, koneksi internet dari smartphone adalah kondisi yang diperlukan. Dan syukurlah, masalah ini tampanya bisa segera dituntaskan.

Berita ini datang dari WABetaInfo,salah satu pembuat kebijakan yang paling dapat diandalkan yang berfokus pada berita WhatsApp. Baru-baru ini mereka men-tweet tentang masalah tersebut.

Sepertinya anak perusahaan Facebook itu sedang mengembangkan aplikasi UWP (Universal Windows Platform) yang dapat berfungsi secara otonom, bahkan jika smartphone dimatikan. Menurut rumor, sistem multi-platformbaru akan memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp pada PC Anda jika ponsel, baik itu Android, iOS atau Windows Phone tidak aktif.
Laman Giz China menyebutkan, saat ini kabar gembira itu hanya sebatas rumor dan tidak ada konfirmasi resmi dari Facebook dkk. Tetapi keandalan WABetaInfo dalam memberikan informasi harus menjadi jaminan kebenaran. Bahwa memang ada sesuatu yang benar-benar bergerak ke arah tersebut. 

Kemungkinan menggunakan aplikasi WhatsApp PC yang dapat berfungsi secara otonom tentu menjadi hal baru yang lumayan mempermudah pengguna. Tapi fitur ini sebenarnya akan membuat layanan lebih mirip dengan yang ditawarkan oleh Telegram atau platform serupa lainnya.[]Sumber:sindonews

Baca juga: