Jumat, Juli 19, 2024

Inilah Struktur Lengkap Kepengurusan...

BANDA ACEH - Ketua Umum Majelis Syuriah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh...

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...
Beranda2 Tahun Buron,...

2 Tahun Buron, Napi Narkotika di Banda Aceh Ditangkap Saat Nyabu

Banda Aceh – Jejak pelarian pria berinisial HCO (30) akhirnya terungkap setelah 2 tahun buron. Narapidana kasus narkotika ini dibekuk saat asyik nyabu.

HCO ditangkap tim satuan reserse narkoba Polresta Banda Aceh di kawasan Simpang Surabaya Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh pada Senin (28/3/2016) sekitar pukul 23.30 WIB. Pelaku melarikan diri sejak tahun 2014 silam. HCO yang merupakan warga Desa Panteriek Kecamatan, Lueng Bata Banda Aceh ini ditangkap saat selesai mengisap sabu.

Polisi menemukan barang bukti berupa satu buah bong, satu buah kaca pirex, satu mancis yang diduga sebagai kompor, dan satu plastik bekas sabu. Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolresta Banda Aceh.

“Pelaku kita tangkap di sebuah rumah kontrakan,” kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli kepada wartawan, Selasa (29/3/2016).

Usai ditangkap, pelaku diketahui merupakan narapidana Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas IIA Banda Aceh yang melarikan diri dengan memotong pintu besi kamar menggunakan gergaji besi. Ia sebelumnya divonis lima tahun penjara.

“Pelaku dan barang bukti selanjutnya kami serahkan ke Ditreskrimum Polda Aceh untuk didalami terkait pelariannya beberapa waktu lalu,” ungkap Kapolres.[] Sumber: detik.com 

Baca juga: