Senin, Juli 15, 2024

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...

Kadispora Lhokseumawe Apresiasi Pejuang...

LHOKSEUMAWE - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Provinsi Aceh di Aceh Timur...
BerandaAbang Fadhli: Soe...

Abang Fadhli: Soe Mantong yang Dipileh Le PA Lon Dukung

BIREUEN – Anggota DPR Aceh dari Partai Aceh (PA) Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Bireuen Zulfadhli A.Md atau yang lebih dikenal dengan panggilan Abang Fadhli mengatakan, dirinya menerima dan mendukung siapa pun calon Bupati Bireuen periode 2017-2022 yang diusung PA. Dirinya menyatakan tetap setia kepada kandidat yang diusung PA dan siap bekerja memenangkan kandidat tersebut.

Hal tersebut dikemukan politisi Abang Fadhli, Kamis (7/7/2016), di sela-sela Open House di kediamannya di Gampong Lancok, Kecamatan Samalanga.

Soe mantong yang dipileh le PA nyankeuh nyan yang lon dukung (siapa saja yang dipilih oleh PA itulah yang saya dukung),” kata Abang Fadhli tegas.

Dia berharap kelak keputusan yang diambil PA ialah orang-orang yang mampu berbuat untuk Kabupaten Bireuen dan diyakini menang oleh partai dan tentunya yang diinginkan masyarakat. Kemenangan calon dari PA merupakan hal yang sangat signifikan dan penting untuk dipertimbangkan dalam setiap keputusan yang diambil pimpinan PA.

“Jangan sampai nanti Partai Aceh salah menentukan pilihan untuk balon Bupati Bireuen mendatang sehingga manfaatnya diambil partai lain,'' pungkas anggota DPRA ini.

Open House di kediaman anggota DPRA ini dihadiri ratusan pendukungnya dan masyarakat umum.[]

Penulis: Tarmizi A. Gani

Baca juga: