BerandaBaiturrahman Juara Lomba Masak Kuah Beulangong

Baiturrahman Juara Lomba Masak Kuah Beulangong

Populer

BANDA ACEH – Tim dari Kecamatan Baiturrahman berhasil keluar sebagai juara I pada lomba masak Kuah Beulangong yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di Masjid Baitul Musyhadah (Kupiah Meukutop), Senin 29 Februari 2016.

Tim Baiturrahman berhasil menyisihkan tim dari Kecamatan lainnya dengan perolehan poin 254. Lueng Bata berada diurutan kedua dengan raihan poin 251 dan Kecamatan Meuraxa harus puas diurutan ketiga dengan perolehan poin 241.

Dalam siaran pers pemkot, disebutkan, kepastian tim Baiturrahman meraih juara merupakan hasil keputusan dewan juri yang terdiri dari Ir Amir Ridha, Wakil Walikota Drs Zainal Arifin dan Ketua DPRK Arif Fadillah.

Dengan hasil ini, Tim dari Baiturrahman berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta. Sedangkan Luengbata sebagai juara II mendapatkan uang sebesar Rp. 2 juta. Sementara Meuraxa meraih Rp. 1,5 juta sebagai juara III.

Hadiah untuk juara I diserahkan Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs H zainal Arifin kepada Ketua Tim Baiturrhaman yang juga Camat Baiturrahman, M Rizal S STP.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya