Minggu, Juni 23, 2024

Jelang Pilkada Subulussalam, Fajri...

SUBULUSSALAM - Komunikasi elit partai politik jelang Pilkada Subulussalam mulai terlihat intens. Terbaru,...

Jemaah Haji Aceh Dipulangkan...

BANDA ACEH – Jemaah Haji Debarkasi Aceh (BTJ) akan dipulangkan dari Arab Saudi...

Kapolsek Baru Bongkar Sabu...

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah bersama anggotanya berhasil menangkap pemuda berinisial MM...

Pilkada Subulussalam: Resmi Daftar...

SUBULUSSALAM - Bakal Calon Wali Kota Subulussalam, Fajri Munthe menyerahkan berkas pendaftaran sebagai...
BerandaBerita Banda AcehBakri Siddiq Berbagi...

Bakri Siddiq Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Gampong Panteriek

BANDA ACEH – Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq mengajak semua pihak untuk membantu anak yatim, dengan peduli kepada anak yatim maka Allah Subhanahu wa Ta’ala akan memberikan balasan yang luar biasa.

“Mari bersama-sama kita berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, jika rasa perhatian kita terhadap anak yatim terus kita tingkatkan, maka akan menambah keberkahan dalam hidup kita,” ungkap Bakri Siddiq.

Hal itu tersebut disampaikan Pj Wali Kota dalam sambutan usai menyerahkan santunan kepada anak yatim di Meunasah Gampong Panterik, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Selasa, 4 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bakri Siddiq menyerahkan uang santunan dan paket sembako berupa telor, beras, minyak dan bahan pokok lainnya kepada 35 orang anak yatim di gampong tersebut.

Pj Wali Kota mengatakan bantuan ini merupakan bentuk wujud kasih sayang dan kepedulian dirinya terhadap anak yatim untuk membantu kebutuhan mereka sehari-hari.

“Alhamdulillah hari ini kita sisihkan sedikit rejeki untuk para anak yatim dengan harapan semoga bantuan nantinya bisa bermanfaat bagi mereka, apalagi ini momen bulan ramadan,” kata Bakri Siddiq.

Bakri Siddiq berharap di bulan ramadan ini, semua pihak senantiasa menebar kebaikan kepada sesama, baik kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa.

Turut hadir mendampingi Pj Wali Kota, Kadis DPMG Muhammad Syaifuddin Ambia, hadir juga dalam kegiatan tersebut Keuchik Munawar beserta aparatur dan tokoh masyarakat Gampong Panteriek.[]

 

Baca juga: