BerandaBerita AcehBangunan Sanitasi Dayah Nurul Huda Gampong Asan LB Diresmikan, Ini Kata Muslim...

Bangunan Sanitasi Dayah Nurul Huda Gampong Asan LB Diresmikan, Ini Kata Muslim DPR RI

Populer

ACEH UTARA – Dayah Nurul Huda Gampong Asan LB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H, Senin, 1 Januari 2024. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian dan serah terima bangunan sanitasi bantuan Anggota DPR RI asal Aceh, Muslim, S.HI., M.M., untuk Dayah Nurul Huda.

Pimpinan Dayah Nurul Huda, Abi Ibnu Abbas, mengucapkan terima kasih kepada Muslim atas bantuan bangunan sanitasi yang sangat dibutuhkan dayah ini.

Abi Ibnu Abbas mengaku tidak mengajukan proposal dan belum pernah bertemu secara langsung dengan Muslim. “Tapi hari ini, Alhamdulillah, berkat perjuangan Bang Muslim, dayah kita sudah ada bangunan sanitasi yang layak untuk dipergunakan oleh para santri,” ujarnya.

“Oleh karena itu, supaya kita lebih kenal sama beliau maka secara resmi hari ini kita undang beliau dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh dayah untuk kita ucapkan terima kasih dan sekaligus melakukan peresmian secara langsung terhadap bantuan yang telah diberikan,” tambahnya.

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Muslim, S.HI., M.M., berharap bantuan yang telah diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan dan kemajuan dayah itu.

“Insya Allah, kita akan terus mensupport kemajuan dayah dan pesantren yang ada di Aceh. Karena selain bantuan dalam bentuk fisik, kita juga sudah membantu ribuan beasiswa untuk anak-anak sekolah dan dayah yang ada di Aceh,” tutur Muslim.

Pada acara tersebut, Muslim didampingi Firdaus Nouzula (Ketua Bakomstra DPD Partai Demokrat Aceh/Tenaga Ahli DPR RI), Muhammad Mizlan Nuzuly, Suci Rahmawati dan Emi Roslaini, kader Partai Demokrat.

Turut hadir geuchik, tokoh masyarakat, pemuda, santri, dan jamaah pengajian Dayah Nurul Huda Gampong Asan LB, Lhoksukon, Aceh Utara.[](ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya