Minggu, Juni 23, 2024

Jelang Pilkada Subulussalam, Fajri...

SUBULUSSALAM - Komunikasi elit partai politik jelang Pilkada Subulussalam mulai terlihat intens. Terbaru,...

Jemaah Haji Aceh Dipulangkan...

BANDA ACEH – Jemaah Haji Debarkasi Aceh (BTJ) akan dipulangkan dari Arab Saudi...

Kapolsek Baru Bongkar Sabu...

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah bersama anggotanya berhasil menangkap pemuda berinisial MM...

Pilkada Subulussalam: Resmi Daftar...

SUBULUSSALAM - Bakal Calon Wali Kota Subulussalam, Fajri Munthe menyerahkan berkas pendaftaran sebagai...
BerandaBerita SubulussalamBERITA VIDEO: Mengeksplorasi...

BERITA VIDEO: Mengeksplorasi Keindahan Alam Kota 1001 Air Terjun di Subulussalam

SUBULUSSALAM – Video tersebut mencerikan Kota Subulussalam memiliki banyak potensi wisata, khususnya wisata air terjun sehingga dijuluki Kota 1001 Air Terjun.

Selain air terjun, Kota Subulussalam juga memiliki Arung Jeram Lae Kombih bagi pencinta Rafting mulai dari kedabuhan sampai Sikeleng. Di video tersebut memperlihatkan Air Terjun Bidadari saat mengarungi Arung Jeram, juga Air Terjun Kedabuhan dan Kedabuhan 2 serta pemandian Grand Canyon.

Dalam video yang bersumber dari youtube disporapar Aceh dengan judul “Invest In Tourism Subulussalam” itu juga menampilkan puluhan sektor wisata pemadian dan air terjun yang ada di Bumi Sada Kata ini.

Video tersebut untuk mempromosikan keindahan alam di Bumi Syehk Hamzah Fansuri ini karena miliki banyak tujuan destinasi wisata, terutama oben wisata air terjun yang telah dirangkum Wisata Kota Subulussalam (WKS) mencapai 40 puluh lebih.

Jika ditelusi lebih lanjut, bukan tidak mungkin jumlah wisata air terjun di Kota Subulussalam bisa mencapai ratusan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah yang mekar pada 2007 lalu itu.

Nah, bagi kamu yang ingin pengetahui lebih banyak tentang tempat-tempat wisata di Bumi Syekh Hamzah Fansuri ini bisa mengunjungi Instagram @wisata.kotasubulussalam yang aktif memposting puluhan objek wisata yang di Kota Subulussalam. (Disporapar)

 

Baca juga: