Jumat, Juli 19, 2024

Rekomendasi HUDA Berisi 22...

BANDA ACEH - Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB HUDA) mengeluarkan rekomendasi...

Lebih 170 Bangunan Rusak...

ACEH UTARA - Sebanyak 173 bangunan dilaporkan rusak akibat diterjang badai (hujan deras...

Inilah Struktur Lengkap Kepengurusan...

BANDA ACEH - Ketua Umum Majelis Syuriah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh...

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....
BerandaNewsBesok, Putra Aceh...

Besok, Putra Aceh Ini Dilantik Sebagai Anggota Komite Ekonomi Nasional

JAKARTA Presiden Joko Widodo direncanakan akan melantik salah satu pengusaha nasional asal Aceh Ir. Zulnahar Usman sebagai salah satu anggota Komite Ekonomi dan Industri Nasional di Istana Negara, Jakarta, besok/, Rabu 20 Januari 2016.

Berdasarkan keterangan via surat elektronik diterima portalsatu.com, Zulnahar yang saat ini menetap di Jakarta merupakan Direktur Utama PT Bintan Alumina Indonesia, di samping banyak usaha lainnya yang ia rintis di berbagai daerah di Indonesia.

“Kehadiran pria berdarah Aceh tersebut, tentunya akan membawa sebuah kebanggaan dan harapan baru bagi Aceh dalam menumbuhkan semangat berwira usaha bagi pemuda Aceh, di samping akan membantu sejumlah persoalan yang berkaitan dengan ekonomi dan industri di Aceh,” tulis Fakhrul Radhi, putra Aceh di Jakarta.

Menurut informasi, kata Fakhrul Radhi, Zulnahar juga merupakan kerabat Amir Faisal Nek Muhammad, tokoh sekaligus pengusaha asal Aceh di Jakarta.

Disebutkan, Amir Faisal belum lama ini telah memfasilitasi pertemuan Muzakir Manaf, Wakil Gubernur Aceh dengan manajemen PT Garuda Indonesia agar ke depan masyarakat Aceh yang hendak umrah ke Tanah Suci dapat berangkat langsung dari Bandara Sultan Iskandar Muda. “Tidak lagi berangkat untuk menunaikan ibadah umrah melalui Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara”.[] (*)

Baca juga: