BerandaDanrem Lilawangsa Ajak Abang Becak Rawat Perdamaian Aceh

Danrem Lilawangsa Ajak Abang Becak Rawat Perdamaian Aceh

Populer

LHOKSEUMAWE- Komandan Korem-011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto mengajak para abang becak motor ikut berperan merawat perdamaian Aceh yang sudah berjalan lebih 10 tahun.

“Para pengemudi becak motor juga bagian dari kelengkapan kita (TNI). Mereka tentu bersentuhan langsung dengan masyarakat di tingkat bawah, karena yang menggunakan jasa tukang becak kebanyakan pasti dari masyarakat kalangan bawah,” ujar Dedy kepada para wartawan, Kamis, 10 Maret 2016.

Dia menyebutkan, apapun yang terjadi di kalangan masyarakat biasa sedikit banyaknya pasti diketahui oleh para pengemudi becak motor. Untuk itu, kata Dedy, para abang becak tersebut bisa menjadi mitra TNI dalam membantu merawat perdamaian.

“TNI AD memiliki tugas pokok yaitu menjaga kedaulatan negara. Tugas kita selain berperang, juga menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi di kalangan bawah tentunya untuk menjaga situasi dan kondisi sekitar kita agar selalu aman dan kondusif,” kata Dedy.

Danrem berharap jika pengemudi becak motor menemui masalah, mereka mau menyampaikan kepada TNI. “Silakan sampaikan kepada kami, pastinya akan dibantu semaksimal mungkin,” ujar Dedy.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya