Jumat, Juni 21, 2024

Festival Ekonomi Kreatif Seribu...

BLANGKEJEREN - Festival Ekonomi Kreatif Seribu Buki tahun 2024 resmi dibuka Pj Bupati...

Kasat Lantas, Kasat Reskrim,...

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas,...

PLN Nusantara Power UP...

LHOKSEUMAWE - PT PLN Nusantara Power UP Arun merayakan Hari Raya Iduladha 1445...

Tiga Anak Terseret Ombak...

ACEH UTARA - Tiga anak terseret ombak saat bermain air laut di Pantai...
BerandaDiduga Cabuli 12...

Diduga Cabuli 12 Anak, Pria Kuta Baro Ditangkap

BANDA ACEH – 12 Anak-anak berusia 10 hingga 12 tahun diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pria berusia 37 tahun. Pelaku dan korban tinggal di desa yang sama di Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar.

“Pelaku sekarang sudah diamankan di Polda Aceh,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Aceh, Kombes Nurfalah saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (1/3/2016).

Informasi yang dihimpun detikcom, kasus dugaan pencabulan yang dilakukan pelaku berinisial MA (37) ini terjadi pada 2015 silam. Keduabelas anak-anak yang tinggal sekampung dengan pelaku diduga dicabuli dalam waktu terpisah. Kasus ini terungkap beberapa hari lalu setelah ada bocah membuat pengakuan.

Saat itu, pelaku mengaku kehilangan dua ekor bebek dan menuduh 12 anak ini yang mencurinya. Tak terima dituduh mencuri, anak-anak tersebut kemudian mengaku pada teman-temannya pernah dicabuli oleh MA. Pengakuan serupa juga diungkap korban lain.

Mendapat informasi belasan anak-anak dicabuli, warga setempat berang. Masyarakat akhirnya mencari pelaku. Untung, MA lebih dulu diamankan anggota Polsek Kuta Baro untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah diamankan, pelaku akhirnya dibawa ke Mapolda Aceh untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku diketahui sudah pernah menikah, namun sekarang sudah bercerai.

Menurut Nurfalah, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Pelaku masih diperiksa,” jelasnya.[] Sumber: detik.com

Get notified whenever we post something new!

Continue reading

Festival Ekonomi Kreatif Seribu Bukit 2024 Resmi Dibuka, Penonton Padati TMMG

BLANGKEJEREN - Festival Ekonomi Kreatif Seribu Buki tahun 2024 resmi dibuka Pj Bupati Gayo Lues yang diwakili Asisten I dr. Nevi, festival yang bertema Bersama Menciptakan Inovasi dan Mempertahanankan Tradisi itu berlangsung di Taman Mini Gayo Indah (TMMG), Jumat,...

Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Sejumlah Kapolsek di Lhokseumawe Diganti

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan empat Kapolsek di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Lhokseumawe, dilaksanakan di lapangan Apel Satya Haprabu Polres setempat, Kamis, 20 Juni 2024.Sertijab itu dilakukan bagian...

PLN Nusantara Power UP Arun Kurbankan Enam Sapi dan Empat Kambing

LHOKSEUMAWE - PT PLN Nusantara Power UP Arun merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H dengan mengurbankan enam sapi dan empat kambing. Daging hewan kurban itu dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pekerja perusahaan, 17 Juni 2024.Dari 10 hewan kurban itu,...