BerandaDiundang Bertemu Surya Paloh, Ini Kata Sofyan Balon Wali Kota Lhokseumawe

Diundang Bertemu Surya Paloh, Ini Kata Sofyan Balon Wali Kota Lhokseumawe

Populer

LHOKSEUMAWE – Bakal Calon Wali Kota Lhokseumawe, Sofyan, mendapat undangan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh. Pertemuan ini dijadwalkan berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat, 11 Maret 2016.

Seperti diketahui, kunjungan Surya Paloh ke Banda Aceh salah satunya adalah untuk bersilaturahmi dengan seluruh bakal calon kepala daerah. Mereka telah disurvei dan dijajaki, serta berpotensi untuk diusung atau didukung  oleh Partai NasDem.

Sofyan melalui siaran persnya kepada portalsatu.com, Kamis, 10 Maret 2016, mengaku telah siap untuk bersaing dengan kandidat lainnya. Dia juga telah membentuk tim pemenangan di empat kecamatan dan 68 desa di Kota Lhokseumawe.

Dia juga berterimakasih kepada Partai NasDem karena diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Surya Paloh. 

Di sisi lain, Sofyan mengaku usianya memang masih sangat muda untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Namun dia mengatakan ingin menyelesaikan mimpi-mimpi besar di Kota Lhokseumawe, kota yang dikenal dengan sebutan Petro Dollar. 

“Insya Allah banyak hal yang akan menginspirasi Aceh, oleh karena itu saya memutuskan dengan akal sehat dan hati yang jernih, untuk maju sebagai Wali Kota Lhokseumawe,” katanya.

Sofyan tidak menampik seluruh kandidat yang akan maju di Pemilukada mendatang merupakan putra dan putri terbaik Kota Lhokseumawe. Namun dia meyakini para kandidat ini memiliki tujuan sama untuk mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program terbaik.

“Saya ingin menang tanpa melukai, mari kita semuanya bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan Kota Lhokseumawe,” tutur Sofyan.[](bna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya