BerandaNewsEmpat Kapolsek dan Kasat Sabhara Polres Aceh Utara Diganti

Empat Kapolsek dan Kasat Sabhara Polres Aceh Utara Diganti

Populer

LHOKSUKON – Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara dan empat Kapolsek di jajarannya, Jumat, 26 Oktober 2018 siang. Upacara berlangsung di Aula Tri Brata Mapolres setempat.

AKP Zulfitri, S.H., yang menjabat Kasat Sabhara Polres Aceh Utara kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagdalgar Bagren di Polres yang sama. Posisinya digantikan Iptu Hendra Gunawan Tanjung yang sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Polres Aceh Timur.

Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap mendapat jabatan baru sebagai Panit I Unit III Subdit III Ditreskrimum Polda Aceh. Jabatan lamanya digantikan AKP Sucipto TS., S.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang.

Kapolsek Baktiya Iptu Suparyo kini menjabat Kasubbagdalops Bag Ops Polres Aceh Utara, jabatannya digantikan Ipda Mahmud yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Aceh Utara.

Kapolsek Tanah Pasir Iptu Asriadi Iswanto kini menjabat Kasubbagkum Bag Sumda Polres Aceh Utara dan digantikan oleh Iptu Muliadi yang sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Lapang Polres Aceh Utara.

Kapolsek Baktiya Barat Iptu Musa kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Aceh Utara, jabatannya digantikan Iptu Heri yang sebelumnya menjabat Pa Siaga II Polres Aceh Utara.

AKBP Ian Rizkian dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu dinamika operasional institusi kepolisian.

“Kepada pejabat lama selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dengan ritme kinerja Polres Aceh Utara. Segera cepat untuk menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.” ujar Kapolres AKBP Ian Rizkian.[](rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya