Rabu, Juli 24, 2024

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....
BerandaBerita AcehFajri Munthe Nyatakan...

Fajri Munthe Nyatakan Maju Sebagai Calon Wali Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM –  Ketua DPD II Partai Golkar Kota Subulussalam, Fajri Munthe, S. Sos menyatakan maju sebagai Calon Wali Kota Subulussalam periode 2024-2029 pada Pilkada serentak yang akan berlangsung pada November mendatang.

Penegasan itu disampaikan Fajri Munthe didampingi Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah, Jhonson Siregar dan Sekretaris Mahyu Danil dalam Konferensi Pers di Sekretariat Partai Golkar Subulussalam, Jalan Syekh Hamzah Fansuri, Rabu, 12 Juni 2024.

Fajri mengatakan Partai Golkar berhasil mencapai target empat kursi DPRK pada Pileg Februari lalu. Keberhasilan ini, kata Fajri menjadi motivasi bagi internal partai berlambang pohon beringin ini dalam mengikuti kontestasi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Bumi Sada Kata ini.

Partai Golkar Subulussalam mengadakan konferensi pers memastikan Fajri Munthe siap bertarung pada Pilkada Subulussalam di November mendatang, Rabu, 12 Juni 2024. Foto: portalsatu.com

“Selanjutnya target kedua, kita akan kembali merebut tampuk pimpinan, yang notabennya periode-periode sebelumnya dipimpin ketua Partai Golkar, ” kata Fajri Munthe di hadapan jajaran Partai Golkar dan Anggota DPRK terpilih yakni Hasbullah, Wandi, T Raypa Andrian Sastra dan H. Mukmin yang juga anggota dewan periode 2019-2024.

Pernyataan ini disampaikan Fajri Munthe setelah mendapat mandat dari partai untuk maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada Subulussalam. Dalam kesempatan itu, Fajri memastikan bahwa ia maju sebagai calon wali kota.

“Dalam persoalan Pilkada ke depan, kami selaku Ketua DPD Partai Golkar, siap untuk maju sebagai calon wali kota periode yang akan datang,” kata Fajri Munthe yang masih merahasiakan sosok wakil yang akan mendampinginya pada Pilkada 27 November mendatang.

Sebagai partai pemenang kedua pada Pileg lalu dengan perolehan empat kursi dan bisa membentuk satu fraksi di DPRK, Golkar Subulussalam bisa saja mengusung pasangan calon sendiri, namun tetap membuka koaliasi dengan partai lainya, termasuk dalam menentukan calon wakil kepada daerah yang akan mendampingi Fajri Munthe.

“Terkait siapa wakil yang akan mendampingi kita ke depan, rekan-rekan sudah ada mengantongi beberapa nama, tinggal kita tunggu jadwal yang tepat untuk kita sampaikan nanti,” ungkap Fajri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRK Subulussalam.[]

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga: