Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsGelandang Asal Aceh...

Gelandang Asal Aceh Syakir Sulaiman Resmi Gabung Bali United

Bali United mendapat amunisi tambahan jelang melakoni laga lanjutan di turnamen Bali Island Cup 2016. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut resmi mendapatkan Syakir Sulaiman.

Syakir didatangkan dari Mitra Kukar oleh Bali United dan telah melakukan penandatanganan kontrak pada Jumat 19 Februari 2016. Didatangkannya gelandang asal Aceh tersebut, tak lain karena performa apiknya membawa Mitra Kukar menjuarai turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Sama dengan halnya pemain anyar Bali United lainnya, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut dikontrak selama setahun. Indra pun berharap Syakir bisa memberikan kontribusi untuk timnya di Bali Island Cup.

“Dia sudah resmi bergabung bersama kita. Sama seperti pemain baru, durasi kontrak satu tahun,” kata pelatih Serdadu Tridatu, Indra Sjafri, Sabtu 20 Februari 2016.

Pada laga pembuka Bali Island Cup, Bali United harus menelan kekalahan 1-3 dari Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Selanjutnya, Bali United akan menantang Persib Bandung pada Minggu, 20 Februari 2016.[] Sumber: viva.co.id

Baca juga: