Rabu, Juli 24, 2024

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....
BerandaBerita LhokseumaweIkatan Keluarga Alumni...

Ikatan Keluarga Alumni Unimal akan Gelar Mubes Bahas Ini

LHOKSEUMAWE – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Malikussaleh (IKA Unimal) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada 6 Juli 2024 di Unimal. Panitia Mubes dari alumni berbagai angkatan tengah mematangkan persiapan.

Sekretaris Panitia Mubes, Wahyu Saputra, mengatakan persiapan dimulai secara bertahap dan semua pihak terkait telah bekerja keras untuk memastikan acara berjalan lancar. “Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin, mulai dari tempat, agenda, hingga koordinasi dengan para peserta. Kami berharap Mubes kali ini dapat menjadi momentum penting bagi seluruh alumni untuk bersinergi,” ujar dia, Sabtu (15/6).

Mubes ini akan membahas berbagai agenda penting, termasuk laporan pertanggungjawaban pengurus lama, pemilihan pengurus baru, serta diskusi dan penyusunan program kerja periode mendatang.

Ketua IKA Unimal, Dr. Amrizal J Prang, mengungkapkan Mubes ini sangat penting untuk memperkuat ikatan kekeluargaan antaralumni serta merumuskan langkah strategis untuk mendukung perkembangan Universitas Malikussaleh.

Salah satu fokus utama dalam Mubes ini adalah pemilihan pengurus baru yang diharapkan dapat membawa semangat baru dalam organisasi. Beberapa bakal calon ketua baru telah muncul dan nantinya akan dipilih secara demokratis oleh para peserta musyawarah.

Selain itu, berbagai program kerja yang diusulkan juga akan dibahas dalam Mubes ini. Program-program tersebut antara lain peningkatan jejaring alumni, pengembangan program beasiswa, serta berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata kepada almamater dan masyarakat luas.

Para alumni yang tersebar di berbagai wilayah telah menyatakan antusiasmenya untuk berpartisipasi dalam Mubes ini. “Kami sangat bersemangat untuk berkumpul kembali dan berdiskusi mengenai langkah-langkah yang dapat kita ambil bersama demi kemajuan Universitas Malikussaleh,” kata Muslem Hamidi, salah satu peserta yang akan hadir.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, Ika Unimal optimis Mubes ini akan berlangsung sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan penting yang bermanfaat bagi kemajuan organisasi dan universitas.[](ril)

Baca juga: