Kamis, Juli 25, 2024

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...
BerandaIni Hasil Uji...

Ini Hasil Uji Kepatutan Calon Tim Independen Penjaringan KIP Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Sembilan peserta mengikuti uji kepatutan dan kelayakan Calon Anggota Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Aceh Utara periode 2018-2023, di Sekretariat DPRK setempat, Senin, 26 Maret 2018. Hasilnya, Komisi A DPRK yang menjadi Panitia Pemilihan Calon Tim Independen itu menyatakan lima peserta lulus, dan empat lainnya sebagai cadangan.

Tgk. Fauzan Hamzah, S.Hi., M.Hi., Ketua Komisi A DPRK Aceh Utara sebagai Ketua Panitia Pemilihan Tim Independen itu, Senin sore, mengatakan, hasil uji kepatutan dan kelayakan sudah dibawa ke dalam sidang pleno. Menurut Tgk. Fauzan, nama-nama yang dinyatakan lulus adalah Taufik Abdulah, M.A., Taufiqurrahman, S.Hi., Safwani, S.Pdi., Hidayatul Akbar, S.H., dan Darmani, S.Pd. Sedangkan empat nama lainnya dinyatakan sebagai cadangan yaitu Jamaluddin, S.Pd., Khairul Riza, S.H., M.H., Abdullah Wahi, S.Pdi., dan Mahyadiyar, S.Pd.

“Hasil sidang pleno itu juga sudah kita serahkan kepada Pimpinan DPRK Aceh Utara yang diterima oleh Wakil Ketua DPRK, Abdul Mutalib atau Taliban. Kita serahkan kepada Pimpinan DPRK untuk dapat segera di-SK-kan,” ujar Tgk. Fauzan.[](*)

Baca juga: 9 Peserta Lulus Ujian Tulis Calon Tim Independen Penjaringan KIP Aceh Utara

Baca juga: