Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaIni Indikasi Bireuen...

Ini Indikasi Bireuen Akan Sejahtera Menurut T. A. Khalid

BIREUEN – Ketua Umum Partai Gerindra Aceh T. A. Khalid mengatakan, masyarakat Kabupaten Bireuen akan sejahtera jika tidak ada perilaku korupsi di pemerintahan. Karena itu ia mengajak masyarakat Bireuen untuk memilih Khalili sebagai calon bupati Bireuen pada pilkada mendatang.

Partai Gerindra dan Partai Aceh mengusung Khalili dan Yusra Abdullah sebagai paslon bupati dan wakil bupati Bireuen periode 2017-2022. Khalili kata T. A. Khalid, diketahui memiliki program yang mumpuni dalam memberantas korupsi. Jika program yang direncanakan ini nantinya berhasil maka masyarakat Bireuen akan sejahtera.

“Kita tidak bicara program lain, tapi yang pasti kalau korupsi hilang di Bireun maka rakyat akan sejahtera,” ujar T. A. Khalid saat orasi politik di acara deklarasi politik Partai Aceh Kabupaten Bireun, di Lapangan Sepakbola Geulumpang Payong, Minggu, 9 Oktober 2016.

Ia juga mengatakan, jika Partai Aceh lahir dari perjuangan yang panjang karena itu kata dia, sanga pantas jika masyarakat memberikan dukungan pada calon yang diusung partai ini.

Partai Aceh telah resmi menunjuk pasangan H. Muzakir Manaf berpasangan dengan T. A. Khalid sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Aceh. Sementara untuk Kabupaten Bireun, Partai Aceh mengusung pasangan H. Khalili dan Yusra Abdullah sebagai calon bupati dan wakil bupati.[] 

Baca juga: