Senin, Juni 24, 2024

Dosen UBBG Lulus Seleksi...

BANDA ACEH - Tidak hanya mahasiswa, dosen UBBG juga berprestasi. Adakah Dr. Zahraini,...

34 Tim Futsal Berlaga...

SIGLI – Sebanyak 34 tim se-Aceh berlaga untuk memperebutkan gelar juara Piala Ketua...

All New Honda BeAT...

BANDA ACEH - Sehubungan dengan peluncuran All New Honda BeAT series terbaru oleh...

Kapolri Luncurkan Digitalisasi Perizinan...

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meluncurkan sistem online single...
BerandaNewsIni Kata Sartina...

Ini Kata Sartina Usai Mendaftar ke KIP

SUBULUSSALAM – Pasangan Hj. Sartina-Dedi Anwar Bancin resmi mendaftar ke KIP Kota Subulussalam, Senin, 8 Januari 2018. Mereka diantar ribuan warga dari lima kecamatan dan para pengurus partai politik pengusung dan pendukung, diiringi tabuhan gendang musik gambus Minang.

Kehadiran Sartina-Dedi bersama rombongan disambut Ketua KIP, Drs. Syarkawi Nur dan tiga komisioner lainnya, Sumardi Pasaribu, Alamin, dan Muliadi, serta Sekretaris KIP, Sumardin, S.H., sekitar pukul 11.00 WIB. 

Usai mendaftar, bakal calon Wali Kota Subulussalam, Sartina, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sejak pagi hadir di Kantor PKB pada acara deklarasi hingga mengantar pasangan Sartina-Dedi mendaftar ke KIP Subulussalam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat lima kecamatan yang hari ini bersama-sama hadir pada acara deklarasi dan turut mengantar ke KIP Subulussalam,” kata Sartina didampingi bakal calon wakil wali kota, Dedi Bancin.

Sartina juga menyampaikan terima kasih kepada para ketua partai politik dan relawan yang turut hadir pada acara deklarasi, dilanjutkan pendaftaran ke kantor penyelenggara pilkada tersebut.

“Visi misi saya membangun Subulussalam ke arah yang lebih baik lagi. Kekompakan ribuan masyarakat yang hadir hari ini dan para ketua partai menjadi modal bagi kami untuk meraih kemenangan di pilkada 27 Juni mendatang,” kata Sartina diamini Dedi Bancin.[] (*sar)

Baca juga: