BerandaKader NasDem Bicara Tentang Sikap Surya Paloh di Aceh

Kader NasDem Bicara Tentang Sikap Surya Paloh di Aceh

Populer

LANGSA – Kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) Langsa, Syamsuri, memuji sikap Surya Paloh yang bersedia bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh politik di Aceh. 

“Saya melihat Surya Paloh pulang ke tanah kelahirannya kali ini tidak hanya membawa agenda partai saja. Tapi ia turut membicarakan isu dan arah masa depan Aceh dengan sejumlah tokoh yang ada di Aceh, termasuk dengan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf,” kata Syamsuri, kepada Portalsatu.com, Jumat, 11 Maret 2016.

Syamsuri mengatakan Aceh saat ini membutuhkan sosok pemersatu untuk mewujudkan peradaban baru dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat, khususnya pada masyarakat Aceh.

“Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Aceh, berbagai tantangan dan persoalan yang muncul termasuk kegaduhan politik di Aceh saat ini. Sehingga dalam upaya menciptakan suasana yang sejuk, damai demi Aceh ke depan, dibutuhkan sosok atau figur pemersatu, dan itu ada pada diri putra Aceh sendiri yaitu Surya Paloh,” ujar Syamsuri yang juga anggota DPRK Langsa ini.

Dia mengatakan Partai Nasdem ingin semua elite memikirkan tentang pembangunan Aceh ke depan. “Yang kita harapkan persatuan dan pembangunan supaya Aceh lebih maju agar rakyat dapat menikmati kesejahteraan,” kata Syamsuri.[](bna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya