BerandaBerita Gayo LuesKajari dan Ketua IAD Gayo Lues Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Kajari dan Ketua IAD Gayo Lues Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Populer

BLANGKEJEREN – Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues dan Ketua IAD Wilayah Gayo Lues beserta seluruh pegawai dan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menggelar kegiatan bagi-bagi bingkisan takjil buka puasa kepada masyarakat, pembagian takjil itu khusus bagi pengendara yang melintasi simpang kantor Kejaksaan, Rabu, 5 April 2023.

Sebagian pengendara yang melihat pembagian takjil tersebut sengaja berhenti sembari bercerita dengan pegawai Kejaksaan, bahkan ada juga pengendara yang foto bersama dengan pegawai Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H., mengatakan kegiatan pembagian takjil buka puasa adalah gerakan keluarga besar Kejaksaan Negeri Gayo Lues untuk ikut serta menyemarakkan jalannya ibadah puasa dengan berbagi bersama masyarakat, sehingga terjalin tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kejaksaan Negeri Gayo Lues.

“Ini kesempatan bagi kita semua untuk saling berbagi dan merupakan salah satu keutamaan ibadah dalam bulan suci Ramadhan dengan tersedianya pahala yang berlimpah,” kata  Ismail Fahmi.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil berbuka puasa, mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang melintas di sekitar kantor Kejaksaan, hal tersebut terlihat dari senyuman dan ucapan terima kasih yang disampaikan ketika menerima bingkisan takjil., “kami berharap kegiatan ini dapat memupuk jiwa saling berbagi di kalangan masyarakat Kabupaten Gayo Lues,” ucap Kajari Gayo Lues.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya