Senin, Juli 15, 2024

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...

Kadispora Lhokseumawe Apresiasi Pejuang...

LHOKSEUMAWE - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Provinsi Aceh di Aceh Timur...
BerandaBerita Gayo LuesKajati Aceh Kunjungi...

Kajati Aceh Kunjungi Gayo Lues, Ini Pesanya Untuk Pegawai Kejaksaan

BLANGKEJEREN – Kajati Aceh, Dr. Muhammad Yusuf, S.H., M.H., melakukan kunjungan pertama ke Gayo Lues, Rabu, 13 Oktober 2021. Selain temu ramah dengan Forkopimda setempat, Kajati Aceh juga mendatangi Kantor Kejaksaaan Negeri Gayo Lues untuk tatap muka dengan para pegawai.

“Saya menekankan kepada pegawai kejaksaan agar di era pandemi Covid-19 ini selalu memakai masker, bekerja harus profesional, dan memiliki integritas,” kata Kajati Aceh didampingi Asisten Pidsus, Kabag TU Kejati Aceh, dan Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H., kepada para wartawan di depan Kantor Kejari Gayo Lues.

Kajati Aceh juga menekankan agar Kejaksaan Negeri Gayo Lues terus meningkatkan kinerja dan kreativitas serta mampu berinovasi sehingga inovasi yang diinginkan dapat teralisasi.

Menyangkut kekurangan pegawai Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Kajati Aceh mengaku akan menambah secara bertahap untuk memenuhi kekurangan yang terjadi selama ini. Tahun ini dipastikan akan ada penambahan lagi pegawai Kejaksaan Negeri Gayo Lues.

“Tahun lalu ada penambahan calon pegawai negeri Kejaksaan Negeri Gayo Lues tujuh orang, mudah-mudahan tahun ini ada penambahan pegawai kejaksaan yang cukup besar, dan Gayo Lues tetap mendapat porsi penambahan pegawai secara bertahap,” ujar Kajati Aceh yang dalam kunjungan itu turut didampingi istrinya.[]

Baca juga: