Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaKetum Hanura Pusat...

Ketum Hanura Pusat Bertemu Mualem di Jakarta, Bahas Apa?

BANDA ACEH – Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf bertemu dengan sejumlah petinggi partai Hanura di salah satu cafe, kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 8 Januari 2017 malam. Informasi yang diterima portalsatu.com, pertemuan itu turut membahas sejumlah agenda penting dua partai termasuk isu Pilkada dan keamanan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut T. Irsyadi, Ketua Hanura Aceh H. Syafruddin Budiman, tokoh muda Aceh di Jakarta Kaharudin.

Sementara jajaran Hanura Pusat hadir Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI. Hadir pula Ketua DPP Hanura Saifuddin Sudding, dan anggota DPD RI Gede Pasek.

Oso–sapaan akrab Osman Sapta Odang merupakan Ketua Umum Hanura yang terpilih dalam Munaslub menggantikan Wiranto. Dalam pertemuan tersebut, Oso mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Mualem, sapaan akrab Muzakir Manaf. Hubungan tersebut juga sudah dibina cukup lama.

“Sudah seperti adik saya beliau (Mualem) ini,” kata Oso.

Oso juga mendukung Mualem dalam pemilihan kepala daerah di Aceh tahun 2017 ini. Dia berharap Mualem sukses memenangkan Pilkada untuk menjadi Gubernur Aceh periode 2017-2022.[]

Baca juga: