BerandaBerita SubulussalamKunjungi TPA, Bhayangkari Subulussalam Ulurkan Tali Asih Pada Warga

Kunjungi TPA, Bhayangkari Subulussalam Ulurkan Tali Asih Pada Warga

Populer

SUBULUSSALAM – Pengurus Bhayangkari Cabang Subulussalam bersama Polisi Wanita (Polwan) Polres Subulussalam mengunjungi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang berada di Desa Kuta Cepu, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Jumat, 09 Desember 2022.

Dalam program tali asih yang dilakukan saban Jumat itu, Bhayangkari dan Polwan Polres Subulussalam menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang mengais rezeki dengan memanfaatkan barang bekas di tempat pembuangan akhir.

Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Dewi Yanis mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan agenda rutin Bhayangkari dan Polwan Polres Subulussalam sebagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

“Bantuan sosial ini adalah wujud perhatian, kepedulian dan upaya turut serta Bhayangkari cabang Subulussalam dan Polwan dalam membantu masyarakat,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam dan rombongan makan bersama di lokasi TPA. Warga di lokasi sangat menyambut baik atas berlangsungnya kegiatan ini. Tidak lupa, mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bhayangkari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari dan Polwan Polres Subulussalam atas kepeduliannya. Kami sangat senang dan merasa terbantu dengan bantuan sosial yang bermanfaat ini” kata salah seorang warga setempat.[] (rilis)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya