Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsLaga Perdana Liga...

Laga Perdana Liga 1 Musim 2020: Persiraja dan Bhayangkara FC Siap Bermain Habis-habisan

BANDA ACEH – Laga perdana Liga 1 Indonesia musim 2020 antara Persiraja Banda Aceh VS Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Sabtu malam, 29 Februari 2020, bakal berlangsung seru. Kedua kubu menyatakan sudah siap tempur memenangkan pertandingan.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan, bermain di kandang lawan harus penuh kehati-hatian, karena tuan rumah tentu akan berupaya mencari poin maksimal di kandangnya.

“Di kandang lawan kita (Bhayangkara FC) harus bermain hati-hati dengan antisipasi-antisipasi yang baik agar dapat menangkan pertandingan,” kata Paul didampingi TM Ichsan, gelandang Bhayangkara FC dalam jumpa pers di Kryad Hotel Banda Aceh, Jumat, 28 Februari 2020 siang.

Meski dirinya baru sekali menonton Persiraja bermain, namun, dia menilai setiap klub bola yang sudah masuk Liga-1, membuktikan klub tersebut sudah bagus dan menjadi lawan yang diperhitungkan. 

Kesiapan serupa juga disampaikan Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo. Menurutnya, menghadapi Bhayangkara FC di SHB, Persiraja sudah siap tempur. “Sebanyak 22 pemain kita sudah siap bermain habis-habisan agar memenangkan pertandingan besok,” kata Hendri didampingi Feri Komul seorang pemain Persiraja.

Ditanya apakah ada kiat-kiat khusus menghadapi Bhayangkara FC, klub bertahan di Liga 1 Indonesia? Hendri mengatakan, tidak ada kiat khusus. Persiraja melihat semua klub itu sama, tidak ada yang istimewa. “Intinya kita harus menghadapi setiap lawan di Liga 1 ini, dengan barmain kaompak dan baik,” ujarnya.

“Doa masyarakat Aceh dan dukungan penonton di SHB pada laga kandang ini, semoga juga dapat memotivasi pemain Persiraja untuk bermain baik dan menang,” tambah Hendri Susilo. [redaksi]

Baca juga: