BerandaNewsLaka Tunggal, Mobil KIA Hantam Tiang Listrik di Aceh Utara

Laka Tunggal, Mobil KIA Hantam Tiang Listrik di Aceh Utara

Populer

LHOKSUKON – Satu unit mobil KIA Rio dengan nomor polisi BL 446 AT menghantam tiang listrik milik PT. PLN di lintasan jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Alue Drien, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa, 2 Januari 2017 sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, mobil berwarna hitam tersebut rusak parah di bagian depan. 

Informasi yang diterima portalsatu.com, mobil tersebut dikendarai oleh salah satu dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Malikussaleh. Kejadian laka tunggal itu sempat membuat listrik padam di kawasan Landeng dan sekitarnya, karena hantaman mobil membuat satu tiang listrik patah.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung Surianata, melalui Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas TM Saputra di lokasi menyebutkan, setelah tabrakan, korban yang seorang wanita dilarikan ke rumah sakit. 

“Mobil itu melaju dari arah Lhokseumawe menuju Lhoksukon,” ujar TM Saputra.

Sementara itu, Abdul Muthalib, warga setempat mengatakan, “dari dalam rumah saya mendengar suara dentuman keras. Saya keluar mencari tahu apa yang terjadi, ternyata ada mobil nabrak tiang listrik. Ketika saya lihat ke mobil, sopirnya ibu-ibu,” kata Abdul Muthalib.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya