Kamis, Juli 25, 2024

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...
BerandaNewsLantik 626 Pejabat,...

Lantik 626 Pejabat, Ini Kata Plt. Gubernur Aceh

BANDA ACEH – Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melantik sebanyak 626 pejabat eselon III dan IV, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin, 17 September 2018.

Nova Iriansyah, mengatakan, pelantikan pejabat ini merupakan salah satu upaya untuk memperbaiki tata kelola Pemerintahan Aceh, dengan tujuan mewujudkan roda pemerintahan yang  profesional, bersih, amanah, dan sesuai visi misi Aceh damai dan sejahtera.

“Pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV ini merupakan hal yang biasa. Tujuannya untuk memaksimalkan pelayanan di lingkungan Pemerintah Aceh. Untuk mengisi kebutuhan  organisasi demi terciptanya  pelayanan publik yang lebih baik lagi ke depan,” kata Nova Iriansyah, dalam sambutannya.

Nova juga menyampaikan, kondisi saat ini Pemerintah Aceh sudah memasuki akhir triwulan III tahun anggaran 2018, dan akan memasuki triwulan IV. Untuk merealisasikan program pada anggaran tahun 2018, yang berupa kegiatan pembangunan itu tersisa waktu lebih kurang sekitar tiga bulan lagi. Oleh karena itu, diharapkan kepada para pejabat yang dilantik ini supaya dapat mencapai target kinerja dari yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Semuanya ada 626 orang yang dilantik untuk pejabat eselon III dan IV dari seluruh SKPA dan Setda Aceh,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Rahmad, S.Sos., kepada portalsatu.com.

Rahmad menambahkan, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Nomor: 821/7267/otda tanggal 13 September 2018 tentang persetujuan pengisian jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Aceh.

Pelantikan itu turut dihadiri  Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, serta para pejabat eselon II atau para Asisten Setda, Kepala SKPA dan Kepala Biro di Setda Aceh.[]

Baca juga: