BerandaBerita PidieLima Hari Hilang, Lelaki Uzur di Pidie Ditemukan Meninggal Dunia

Lima Hari Hilang, Lelaki Uzur di Pidie Ditemukan Meninggal Dunia

Populer

SIGLI – Seorang lelaki uzur, Ismail Gade (81), warga Gampong Cot Tunong, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, ditemukan meninggal dunia di kawasan perkebunan gampong setempat. Jasadnya ditemukan, Senin, 8 Mei 2023, sekira pukul 09:00 WIB, setelah Ismail meninggalkan rumah lima hari lalu. Saat ditemukan jasadnya masih dalam keadaan utuh. Diduga Ismail meninggal akibat kelelahan dan sakit.

Informasi dari Keuchik Gampong Cot Tunong, Tarmizi Ahmad, Senin (8/5), jasad Tgk. Mae (Ismail Gade) ditemukan warga yang berkebun di wilayah hutan Cot Tunong, sekitar pukul 09:00 WIB. Kala ditemukan Tgk. Mae sudah tidak bernyawa.

“Korban yang sudah uzur, pergi dari rumah sejak Rabu, 3 Mei 2023 (lima hari lalu). Pagi tadi ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Keuchik.

Menurut Keuchik, sejak Ismail pergi dari rumah, pihak keluarga dibantu warga terus berupaya melakukan pencarian. Namun tidak diketahui Ismail berada di mana, hingga akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat dalam kondisi utuh.

“Menurut dugaan kami, Tgk. Mae meninggal akibat sakit dan kelelahan, karena tidak ditemukan luka di tubuh korban,”ujar Keuchik Tarmizi.[](Zamahsari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya