BerandaBerita AcehMarwan Z Serahkan Satyalancana Karya Satya Kepada 25 ASN

Marwan Z Serahkan Satyalancana Karya Satya Kepada 25 ASN

Populer

SUBULUSSALAM – Kakankemenag Kota Subulussalam H. Marwan Z, S.Ag., M.M menyerahkan Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Kepada 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kankemenag Kota Subulussalam Periode HAB ke-78, Senin, 19 Februari 2024 di halaman Kantor Kemenag setempat.

Kegiatan dirangkai dengan Apel Senin Pagi ini turut dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha,Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA serta pegawai di lingkup Kemenag Kota Subulussalam.

Penganugerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya mendasarkan pada Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Tahun 2023 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja ASN.

Penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya berjumlah 25 terbagi kepada penerima Satyalencana 10 tahun sebanyak 24 ASN, penerima Satyalancana 20 tahun sebanyak satu ASN.

Marwan Z dalam sambutannya mengatakan jika Satya Lencana Karya Satya adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah berbakti selama 10, 20 atau bahkan 30 tahun lebih.

“Penghargaan ini diberikan kepada bapak ibu karena telah mengabdi untuk negeri dengan sepenuh hati. kebanggaan tersendiri untuk kita semua agar nantinya selalu bisa  berinovasi dan meningkatkan prestasi kerja,” ujarnya.

“Harapan kita dengan diberikan penghargaan ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik, meningkatkan kedisiplinan, kesetiaan,  demi menghasilkan prestasi kinerja,” harapnya.[]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya