Sabtu, Juli 20, 2024

Peringati Haul Abati Banda...

LHOKSEUMAWE - Ratusan jamaah Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i Aceh menggelar pawai akbar dalam...

Pj. Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik secara simbolis...

Sekum PB PON Wilayah...

BANDA ACEH – Progres pembangunan beberapa venue untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI...

PT PIM Bantu Korban...

ACEH UTARA - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan kepada korban badai...
BerandaMerah Sakti Saksikan...

Merah Sakti Saksikan Pertandingan Tenis Meja

SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti ikut menyaksikan pertandingan tenis meja di Aula Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, Selasa, 10 Juli 2018.

Menggunakan celana training baju putih kerah kuning, Wali Kota Merah Sakti tiba di lokasi pertandingan sekira pukul 10.00 WIB. Ia disambut panitia olahraga dari Kemenag dan Koordinasi Olahraga Porseni XVI dan Expo Madrasah V.

Merah Sakti menyaksikan pertandingan tenis meja tunggal putra dan putri MTs dan MA serta karyawan dan karyawati. Khusus tunggal putri tenis meja tingkat MTs, utusan Kota Subulussalam, Khofifah berhasil menjadi juara grup D dan melangkah ke babak delapan besar. Sementara tunggal putra kalah dan gagal masuk babak selanjutnya.

Setelah menyaksikan pertandingan sekitar 15 menit, Wali Kota Merah ke luar dari Aula Disporapar Subulussalam. Selanjutnya menyaksikan pertandingan bola voli tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) dan karyawan di Kompleks Pendopo Wali Kota Subulussalam.

Koordinator Olahraga Kemenag Kota Subulussalam, Ali Amran, mengatakan pertandingan tenis meja di semua tingkatan masih babak penyisihan. Beberapa di antaranya sudah ada juara grup dan runner-up sehingga berhak maju ke babak delapan besar.

“Di babak delapan besar, para juara grup akan berjumpa dengan runner-up dari grup berbeda,” kata Ali Amran yang juga pelatih Kontingen Kota Subulussalam.[]

Baca juga: