BerandaMualem di Musda Golkar: Parlok dan Parnas Sepakat Bangun Aceh

Mualem di Musda Golkar: Parlok dan Parnas Sepakat Bangun Aceh

Populer

BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem) berharap ke depan Partai Golkar yang memiliki banyak pengalaman dapat terus bersinergi dalam membangun Aceh.

“Sebenarnya kita di Aceh ini antara partai lokal (parlok) dan partai nasional (parnas)  cukup baik dan cukup bersinerji dengan terbentuknya KAB, yaitu Koalisi Aceh Bermartabat. Jadi semuanya sudah sepakat untuk membangun Aceh,” kata Mualem saat menyampaikan sambutannya di acara Musyawarah Daerah (Musda) X DPD I Partai Golkar Aceh di Banda Aceh, Minggu, 6 Maret 2016.

Musda Golkar Aceh dibuka oleh Aburizal Bakrie, ketua umum partai berlambang pohon beringin ini. Turut hadir Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan jajaran DPP Golkar. Ada pula Wali Kota Banda Aceh dan para elite parpol di Aceh, termasuk tokoh yang sudah menyatakan akan maju sebagai kandidat Guberur Aceh pada pilkada 2017. (Baca: Mualem Dampingi Ical Tabuh Rapai di Musda Golkar Aceh, Siapa Saja yang Hadir)

Pernyataan Mualem itu tampaknya ditujukan kepada Ical dan jajaran DPP Partai Golkar. Mualem menyebut KAB beranggotakan parlok dan parnas di Aceh, baru terbentuk pada pemerintahan periode ini. “Begitu bersatu dan bersemangat dalam membangun Aceh. Jadi kita mencoba dengan kebersamaan untuk membangun Aceh,” ujar Mualem yang juga Ketua Umum Partai Aceh.

“Saya yakin dengan kebersamaan inilah kita akan berhasil terhadap apa yang kita cita-citakan di masa depan,” kata Mualem lagi.

Sebelum mengawali sambutannya itu, Mualem sempat menguji semangat para kader Golkar Aceh peserta Musda itu. “Saya akan katakan: Apa kabar Partai Golkar? Jawabannya: Dahsyat!” Ucapan itu lantas dipraktekkan kepada peserta Musda Golkar.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya